Kamis, 29 November 2012

Tentang teh tarik atook


Teh tarik atook   adalah home made teh tarik... selalu segar, memakai susu krimer, teh hitam, yang pasti  yummy dan sedapnye... yang penting tanpa pengawet


mulanya membuat teh tarik , karena iseng dan pengen merasakan sensasi teh tarik orang seberang ini
di kota Lampung saya sering liat teh tarik  yang sering lewat di dekat rumah saya... lama lama saya tertarik untuk mencobanya....
setelah di coba... sedap juga,

saya juga cari cari di internet gimana cara pembuatan teh tarik...langsung saya coba coba dan rasanya mirip dengan teh tarik yang saya beli

niih  jagoan yang pertama mesen teh tarik saya...

abi..abi... teh bi...






iseng-iseng saya menawarkan teh tarik ke teman kantor dan beberapa teman dekat. Ternyata berbuah pesanan. Iseng-iseng juga saya mencoba menerima pesanan
Sekarang saya mencoba untuk lebih serius, siapa tahu bisa membuat saya bekerja di rumah (dan mengerjakan apa yang saya 
Saya hanya memakai bahan terbaik untuk Teh Tarik Atook. Seperti saat saya membuatkan untuk keluarga saya. Dan dengan tambahan rasa cinta yang amat sangat pada si teh tarik sedap ini.

teh tarik ini dilambangkan dengan sapi yang sehat dan pinguin yang dingin menyegarkan








            dwi endriyanto
 g talk: endri02@gmail.com
            tehtarik.atook@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar